Ipang Bangga, Musisi Luar Konser di Indonesia

Ipang BIP
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Beberapa musisi mancanegara berbondong-bondong datang untuk menggelar konser di Indonesia. Kedatangan mereka pun disambut positif oleh masyarakat tanah air, termasuk para selebriti negeri ini. Vokalis band BIP, Ipang, salah satunya.

Bagi Ipang, kedatangan musisi luar negeri memberikan banyak pelajaran berharga untuk band-band dan juga penyanyi tanah air. Dengan kedatangan mereka, Ipang mengaku bisa belajar mengembangkan karirnya di dunia musik  termasuk belajar mempersiapkan diri dalam sebuah konser. Ipang pun merasa bangga, para musisi mancanegara yang sohor di dunia  pernah menginjakkan kaki di Indonesia.

“Positifnya , kita nggak aneh ketemu sama orang Singapura atau Malaysia. Kemarin Linkin Park mampir ke Malaysia, di Jakarta juga. Si Iron Maiden mampir di Jepang, di Jakarta juga. Yang kayak-kayak gitu, gue ada proud,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 26 September 2011.

Ipang sangat berharap, suatu saat grup band yang menjadi favoritnya seperti U2, White Snakem, Rolling Stone dan juga Aerosmith bisa tampil menggelar konsernya di Indonesia.

“Yang paling gue tunggu si Aerosmith, tapi terlalu mahal. Itu musik yang gue pelajari dan mempengaruhi gue. Tapi gw jug amasih berharap bisa nonton U2,” katanya.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024