Rumah Mewah Hilary Duff Dijual US$6,25 Juta

Hillary Duff
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Artis cantik Hillary Duff menjual rumah. Setelah sebelumnya gagal mendapatkan pembeli rumah tahun lalu, kini Hilary Duff menaikkan harga jual tempat tinggal mewahnya menjadi dua kali lipat. Rumah mewah Hillary di Beverly Hills itu dibanderol dengan harga US$ 6.250.000 atau setara dengan Rp 55,8 miliar.

Keputusan Hilary menjual rumahnya bisa jadi karena ia bosan dengan suasananya. Ia pun berniat mencari rumah baru yang lebih nyaman untuknya, dan juga suami serta calon buah hatinya.

Aktris 23 tahun yang tengah mengandung anak pertama dengan suaminya Mike Comrie sebelumnya juga telah menetapkan harga jual yang tinggi untuk rumah mewahnya itu. Ia menawarkan rumah dengan enam kamar tidur di Toluca Lake itu dengan harga US$ 7.000.000 tahun lalu.

Dengan gaya mediterania, rumah seluas 9.277 kaki persegi  itu dilengkapi  properti mewah. Memiliki bar baru,  ruang cognac, sebuah gudang anggur, ruang nge-gym dan kamar untuk bersantai.

Seperti diketahui sebelumnya, Hilary juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya karena tengah dikaruniai jabang bayi dalam rahimnya. Dalam situs resminya, Ia pun mengaku senang dan siap untuk memulai babak baru kehidupannya.

Keputusan Hilary untuk menjual rumah mewahnya juga karena keinginannya merenovasi rumah baru. Ia ingin saat anaknya lahir nanti, rumah baru itu sudah bisa dihuni. Diprediksi, Hilary akan melahirkan anak pertamanya tahun depan.

Hilary mengumumkan kehamilannya dalam sebuah posting di situs resminya pada ulang tahun pernikahan pertama pasangan itu pada bulan Agustus lalu.

Dia menulis,  "Halo semua, Kami ingin berbagi berita menarik, Baby Makes Three! Kami sangat senang dan siap untuk memulai babak baru hidup kita. Terima kasih kepada semua atas cinta dan dukungannya sepanjang tahun !” kata Hilary seperti dikutip laman Female First. (umi)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024