Hadiri Konser Rain, Kim Suna Pamer Foto

Kim Suna dan Rain
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Konser spektakuler Rain yang digelar di tujuh kota di Korea Selatan dihadiri oleh aktris Korea, Kim Suna. Kim Suna datang di hari terakhir konser, 25 September kemarin. Kim Suna dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pria pemilik nama Jung Ji Hoon ini.

Saat hadir dalam konser, Kim langsung memamerkan hubungan dekatnya dengan Rain dalam beberapa pose foto yang di-posting lewat me2day miliknya.

Seperti dikutip laman Koreaboo, dalam situs resminya, Kim Suna meng-update status yang bertuliskan, "Sudah cukup lama saya ingin menikmati konser dan menari. Rain mengundang saya dan teman-teman saya untuk konsernya, jadi kami pergi dan mengambil cuti. Kami tidak mengambil waktu istirahat saat  syuting.Yang terbaik dan terima kasih. Itu mengagumkan ".

Sejumlah foto lain juga di-posting dengan pesan yang sama, saat ia dan teman-temannya berpose dengan Rain di belakang panggung.

Mereka yang telah membaca posting-an Kim, segera meninggalkan komentar yang mengatakan, "Ini persahabatan yang mengejutkan, Rain mengagumkan dan Kim Suna, apakah Anda menikmati waktu  istirahat itu?”.

Kim Suna saat ini memang tengah menikmati waktu istirahatnya  setelah sibuk menyelesaikan syuting drama terakhirnya, 'Scent of a Woman'. Dia juga telah memutuskan untuk melakukan operasi di bagian bahunya bulan depan setelah selesai melakukan promosi filmnya bertajuk 'Tuhon' bulan Oktober ini.

Wanita kelahiran 1 Oktober 1975 ini adalah seorang aktris Korea Selatan yang terkenal karena perannya sebagai Kim Sam Soon di flm My Lovely Sam Soon dan Lee Yeon Jae di film Scent of a Woman.

Kim Suna lahir di Daegu dan kemudian menghabiskan sebagian besar masa sekolahnya di Chofu, Tokyo, Jepang. Setelah pertama muncul dalam sebuah video musik dengan Kim Hyun-Cheol, dia mulai sering muncul di TV, tapi belum muncul sebagai 'bintang'. Dan namanya mulai dikenal ketika sukses menjadi aktris film.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024