Kuliah di Malaysia, Afgan Mengeluh Lelah

Afghan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sudah menjadi pilihan bagi Afgan untuk menempuh pendidikan di Negeri Jiran Malaysia. Meski sibuk menjalani tugasnya sebagai mahasiswa, Afgan juga tetap sibuk menjalani karirnya sebagai penyanyi di Indonesia. Alhasil dia pun harus bolak-balik Jakarta- Malaysia. Karena seringnya mondar-mandir, Afgan pun mengaku kelelahan.

"Saya sekarang seminggu mid semester break, libur pulang ke Indonesia, saya kelelahan. Saya bolak balik nonstop Jakarta-Malaysia untuk istirahat, saya pakai waktu istirahat itu untuk  mengisi acara on air, biasa, memang lebih istirahat,"kata Afgan saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk,Jakarta, Selasa 27 September 2011.

Afgan merasa, jadwal kuliahnya saat ini mulai padat. Ia pun mulai sering merasa kondisi tubuhnya mudah lelah. Meski seringkali mengeluh lelah, Afgan tetap teguh pada pendiriannya, ingin segera menyelesaikan pendidikannya itu hingga tuntas. Jauh dari  keluarga dan kerabat baginya mampu memberikan pelaran berharga untuknya, agar bisa hidup mandiri.

"Awalnya kuliah di luar negeri tidak terlalu berat, mungkin  belum kali ya. Tapi,  kondisi sekarang saat dipertaruhkan, ibaratnya jagain kondisi saya ini, ini cara tetap belajar mandiri,"ujarnya.

Saat ini Afgan mengaku sedang mengisi liburan dengan beberapa artis lain. Aktivitasnya selama liburan kata Afgan sering pula dipergunakan untuk saling berkumpul dan bertemu rekan sesama artisnya.

"Sekarang banyak kumpul dengan Rossa, Derby dan yang lain,makan makan aja, kumpul, di Malaysia kan tak bisa kaya gini. Ngumpulin energi lagi, refreshing-nya hangout,"ujarnya. (eh)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024