Gagal Menikah, Ayu Dewi Punya Pacar Baru

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Presenter yang sedang naik daun, Ayu Dewi pernah merasakan sakit hati karena gagal menikah. Namun, pengalaman pahit itu tidak membuat Ayu trauma dan menutup diri. Ia tetap membuka hatinya untuk kaum Adam dan kini ia telah memiliki kekasih baru.

"Alhamdulillah, sudah ada yang mengisi hati saya. Pokoknya kali ini lebih berwarna," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 27 September 2011.

Artis kelahiran 7 September 1984 ini menambahkan ia sudah mengenal kekasihnya itu sejak lama. Ayu merasa cocok dan nyaman saat bersama kekasih barunya. Sayang, Ayu belum mau berbagi identitas seputar pria yang telah mengisi hatinya itu.

"Adalah, suatu saat saya kenalkan. Pokoknya, sekarang hidup saya menyenangkan," ujarnya sambil tersenyum. 

Seperti diketahui, ketika menjalin hubungan dengan pesinetron Zumi Zola, Ayu berencana untuk mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Tetapi, wanita yang juga berprofesi sebagai model ini harus mengubur impiannya untuk berumah tangga.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Pada bulan April lalu, kisah cintanya dengan Zumi yang mulai menekuni dunia politik itu kandas di tengah jalan. Pernikahan impiannya gagal terwujud. (eh)

Prabowo Subianto dan AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

AHY mengaku Partai Demokrat akan men-support pertimbangan Prabowo untuk kebaikan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024