Vokalis Baru Drive Dilarang Solo Karier

Band Drive - Vokalis Baru
Sumber :
  • drivebandindonesia.com

VIVAnews - Berbekal pengalaman terdahulu, Drive membuat peraturan baru yang melarang seluruh personelnya bersolo karier. Hal ini juga berlaku untuk vokalis baru Drive, Takaeda.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Gabung di Drive saya dibilang nggak boleh solo. Ya nggak masalah. Sebelum gabung di Drive saya sudah punya proyek-proyek membuat lagu untuk musisi lain. Kalau mau solo lebih baik dari dahulu, nggak usah gabung sama Drive," kata Takaeda di Hard Rock Cafe Jakarta, 27 September 2011.

Takaeda juga mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan musik Drive. Menurut pria kelahiran Padang ini, tidak banyak perbedaan antara musiknya terdahulu dengan musik Drive.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

"Musiknya Drive sama band yang dahulu nggak jauh beda. Jadi begitu masuk nggak sulit menyesuaikan diri," ungkapnya.

Sementara itu personel Drive, Budi mengungkapkan, Takaeda memenuhi semua kriteria sebagai seorang vokalis Drive. Mulai dari karakter vokal hingga penampilan.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

"Kita cari karakter vokal yang kuat dan beda sama vokalis yang dahulu. Good attitude. Usia jangan terlalu jauh sama kita. Good looking juga perlu dan semuanya itu dimiliki oleh Takaeda," ujar Budi.

Seperti diketahui, mantan vokalis Drive, Anji memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut pada 1 Mei 2011 lalu.

Album Baru

Tampil dengan formasi baru,  band Drive akhirnya merilis album ke-4 bertajuk 'Cahaya Terang'. Menurut Dygo, album tersebut seharusnya direkam sejak Maret, namun tertunda lantaran sang mantan vokalis memutuskan untuk keluar.

"Akhirnya Juli melanjutkan rekaman dengan vokalis baru. Ini era baru Drive dan kita tampil lebih laki," kata Dygo.

Dalam album baru Drive ini, Takaeda menyumbang dua buah lagu. Adapun total lagu di dalam album 'Cahaya Terang' mencapai 25 buah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya