Sohib Michael Jackson Bersaksi di Pengadilan

Michael Jackson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Walau sudah dua tahun lebih Michael Jackson meninggal dunia, penyebab kematian superstar dunia ini belum diketahui secara jelas. Namun, dokter pribadi Michael, Conrad Murray dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Michael.

Persidangan dengan terdakwa Murray digelar di Pengadilan Los Angeles. Jaksa penuntut membawa bukti berupa foto jasad Michael saat di rumah sakit dan juga rekaman suara Michael yang diambil sebulan sebelum Raja Pop itu meninggal dunia.

Selain itu, beberapa orang terdekat Michael juga bersaksi di persidangan. Salah satunya adalah teman sekaligus koreografer, Kenny Ortega, memberikan kesaksian di sidang tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Ortega mengungkapkan Michael begitu bergembira mempersiapkan konser bertajuk 'This Is It'. Demi konsernya itu, Michael begitu giat berlatih. Ia ingin tampil sempurna dalam konser yang menandakan kembalinya Michael ke panggung musik.

Michael mengisi hari-harinya dengan berlatih sampai pertengahan Juni. Namun, tanggal 19 Juni, Ortega melihat Michael tidak berakting baik. Ia menyatakan sebelum kematiannya, Michael menderita sakit.

"Ada sesuatu yang terjadi pada dirinya dan sangat mengganggu saya," kata Ortega dipersidangan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tidak Beres

Ortega menjelaskan tubuh Michael tampak dingin dan penyanyi itu meminta pulang lebih awal saat latihan. Melihat sesuatu yang tidak beres pada Michael, Ortega segera bertindak.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Ia mengirimkan email ke Randy Jackson selaku CEO AEG Live yang menggelar konser pelantun 'Heal The World' tersebut. Ia menjelaskan kepada Randy, Michael membutuhkan bantuan psikologis.

"Saya ingin memberi makan dia, tapi dia malah menyelimuti tubuhnya dengan selimut dan memanggil dokternya," terang Ortega lagi.

Sementara itu, selama sidang berlangsung, penggemar Michael dengan setia menunggu di luar gedung pengadilan. Bahkan, penggemar fanatik bergaya dan berpakaian seperti bintang idolanya itu. Tak hanya itu, sejumlah penggemar dari Australia juga ada yang datang khusus untuk mengikuti persidangan.

Stasiun berita CNN melaporkan meski telah meninggal dunia, Michael tetap mendapatkan perhatian. Ia juga tetap memiliki daya tarik dan pesona di mata orang banyak. (ren)

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024