Anak Michael Jackson Jadi Saksi di Sidang

Prince Jackson
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Sidang kasus kematian Michael Jackson digelar. Dalam sidang ini, ada beberapa nama yang ditunjuk masuk dalam daftar saksi persidangan. Salah satu nama yang tertera adalah nama putra Michael Jackson, Prince.

Prince dimasukkan dalam list daftar saksi sidang karena ia sempat menyaksikan adegan yang terjadi di dalam kamar tidur tempat ayahnya meninggal. Meski namanya masuk dalam daftar saksi, Prince masih enggan hadir dalam sidang kasus kematian ayahnya itu.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Seperti dikutip laman TMZ, Prince mengatakan pada pihak keluarga Jackson bahwa dia hanya  akan melakukan apa yang dia anggap perlu untuk mendapatkan keadilan bagi almarhum ayahnya. Menurut salah seorang sumber terdekat Prince, bocah berusia 14 tahun ini terlihat gugup dan khawatir ketika tahu namanya masuk dalam daftar saksi untuk sidang. 

Katherine Jackson, ibu dari Michael Jackson pun mengatakan, jika memang benar cucunya jadi bersaksi dalam sidang, ia berencana meminta pengacaranya agar memerintahkan petugas pengadilan untuk melakukan sidang secara tertutup. Ia juga meminta agar tidak ada satupun kamera yang membidiknya saat Prince bersaksi.

Kabarnya, Prince memang sempat menyaksikan kematian ayahnya. Prince sempat menyebut nama Dr Murray ketika ia berada di kamar ayahnya. Prince meminta Murray masuk  ke dalam  kamar untuk membantunya saat sang ayah dalam keadaan darurat, dan ketika Prince memasuki ruangan, dia menangis.

Orang dalam keluarga Jackson juga mengatakan pada  FOX411,  "Dr Murray dipanggil Prince ke kamar ketika MJ meninggal. Mengapa dia melakukannya, masih jadi pertanyaan. Tapi, itulah yang akan dibicarakan oleh Prince dalam kesaksiannya nanti. Melihat ayahnya terlihat  mati di ranjang adalah hal yang sangat sulit diterima untuk anak-anak,” kata sumber itu.

Sumber juga mengatakan, bahwa Prince telah disiapkan menjadi saksi dan dia memang memiliki keinginan untuk melakukannya. Keluarga, termasuk anak-anak, ingin Murray bertanggung jawab.

Sidang telah dimulai pada Selasa 27 September 2011, dan diperkirakan akan ada informasi baru yang memberikan catatan rinci saat-saat terakhir Jackson menghembuskan nafas terakhirnya. Ini pertama kalinya publik akan mendengar apa yang dilakukan Dr Conrad Murray  terhadap raja pop dunia.

Jika terbukti bersalah, Murray menghadapi hukuman penjara empat tahun dan akan kehilangan lisensi medisnya. Izinnya sebagai dokter saat ini telah ditangguhkan, sambil menunggu hasil sidang. (eh)

Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024