Punya Pacar TNI, Tiwi T2 Jarang Ketemuan

Tiwi T2
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews – Salah satu personel T2, Tiwi, tengah berbunga-bunga. Setelah putus dengan salah satu personel 'Domino', Tiwi kembali membuka hati untuk pria lain. Ia kini sedang menjalani hubungan dengan seorang TNI bernama Letda (Inf) Abu Putera Bastian.

Memiliki kekasih seorang tentara, Tiwi pun belajar beradaptasi dan berusaha memahami kesibukan Abu. Apalagi, kata Tiwi, Abu dan dirinya memiliki kebiasaan dan disiplin yang sangat berbeda. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Tiwi.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

“Kebiasaan dan orang yang beda, jadi tantangan dan seru. Soal disiplin, lebih ke masing-masing. Nggak gara-gara dia tentara trus disiplin juga nggak. Lebih tertata aja,” kata Tiwi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 28 September 2011.

Menurut Tiwi, Abu adalah sosok pria yang sangat perhatian. Meski jarang sekali bertemu, Tiwi dan Abu berusaha menjaga komunikasi. Mereka juga harus menjadi orang yang lebih sabar, manakala jadwal kencannya tertunda gara-gara urusan pekerjaan. Sebagai seorang artis, Tiwi memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat, begitu pula Abu.

"Kalau ketemu seminggu sekali belum tentu, saling ngerti aja. Dia ngerti posisi dan kerjaan aku, dia juga nggak boleh teriak karena nggak bisa malam mingguan sama aku. Kalau ketemuan paling nonton bioskop dan makan," ujarnya.

Tiwi mengaku sangat serius dalam urusan cinta. Ia tidak ingin main-main dan selalu berharap hubungannya dengan Abu bisa langgeng. Tiwi bahkan sudah merasa siap, jika kekasihnya itu suatu saat meminangnya untuk dijadikan seorang istri.

"Aku nggak mau narget, belajar dari yang kemarin takutnya kepedean. Target ada, siapa sih perempuan yang nggak mau nikah. Kalau diminta siap-siap saja, kesiapan sudah, tinggal tunggu pasangannya, lagian banyak yang harus dicapai,” katanya. (art)

DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024