Shakira Beli Pulau Rp143 Miliar

Shakira
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Penyanyi Kolombia Shakira dan Pink Floyd Roger Waters telah membeli sebuah pulau senilai US$ 16 juta atau setara dengan Rp143 miliar di Kepulauan Karibia. Bersama Roger, mereka berencana mengubah pulau tersebut menjadi sebuah resor mewah.

Wanita yang saat ini sedang menjalin kasih dengan bintang sepak bola Barcelona, Gerard Pique, telah bergabung dengan musisi Pink Floyd Roger Waters untuk membeli sebuah pulau di Bonds Cay, Bahama Utara.

Seperti dikutip laman Female First, Shakira, 34, dan Roger, 68, berharap bisa menemukan kembali konsep pariwisata yang bisa mendatangkan jutaan wisatawan. Dengan satu set rumah liburan mewah termasuk pantai pribadi dan sejumlah hotel, bangunan itu, akan dijadikan properti tepi pantai utama di pulau itu
.

Bonds Cay memang memiliki lima pantai dan tiga teluk, juga sejumlah air terjun. Dengan panorama keindahan alam yang dimiliki pulau tersebut, Shakira dan Roger juga telah membuat rencana untuk membangun sebuah seniman 'retret' yang bisa dihuni saat mereka para pekerja seni melakukan cuti panjang.

Arturo Rubinstein, seorang investor berbasis di Miami yang terlibat dalam proyek itu, mengatakan, "Ini bukan tentang memiliki 200 speedboat dan sebuah lapangan golf 18 lubang, aku akan mengatakan, ini adalah ledakan dari indra. Ini adalah konsep yang lebih berhubungan dengan seni dan budaya.. . "

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

 

PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024