Nadine Alexandra Segera Lepas Mahkotanya

Nadine Alexandra
Sumber :
  • Facebook Nadine Alexandra

VIVAnews - Tak terasa sudah satu tahun, Nadine Alexandra menyandang gelar Puteri Indonesia. Menjelang pemilihan Putri Indonesia 2011, Nadine pun mempersiapkan diri untuk melepas mahkotanya sebagai Puteri Indonesia.

"Ada perasaan campur aduk. Saya agak syok karena nggak menyangka sudah satu  tahun," kata Nadine saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Ia mengaku bangga dengan gelar yang disandangnya sebagai Puteri Indonesia. Selama menjadi Puteri Indonesia, Nadine mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman berharga.

"Saya bisa melihat dunia ini dari sisi lain dan itu membantu saya menjadi bijaksana. Saya siap menghadapi dunia ini sendiri," ujarnya.

Lantas, apa yang akan dilakukan Nadine saat ia tak lagi menjadi Puteri Indonesia? Apakah akan mengikuti jejak para seniornya yang berkecimpung di dunia entertainment?

"Untuk sementara saya ingin relaks dulu tiga bulan, saya memerlukan istirahat. Tapi, saya ingin melanjutkan pendidikan. Jadi sutradara di Indonesia, meski masih belum tentu," pungkasnya.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024