Cinta Lama Bersemi, Nindy Siap Menikah

Nindy
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Anindya Yandirest Ayunda Fadli atau yang biasa disebut Nindy, memutuskan untuk menikah pada bulan November tahun ini. Nindy siap memulai hidup baru dengan kekasihnya sewaktu sekolah.

"Dulu aku sama dia dua tahun pacaran terus putus beberapa tahun. sekarang sudah balikan satu tahunan. Karena keyakinan, jadi mutusin nikah. Ya memang cinta, jodoh, rezeki di tangan Tuhan," kata Nindy di Airman Planet Lounge, The Sultan Hotel, Jakarta, 28 September.

Keputusan menikah di usia muda dengan cinta lamanya bernama Askara Parasady Harsono, diakui Nindy bukan hal yang mudah. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memikirkan pernikahan tersebut.

"Justru aku mau kerja terus supaya ngga berasa. Urus persiapan nikah itu cukup stress, kalau kerja kan bisa lupa," ujar Nindy.

Pelantun lagu "Buktikan" ini sudah melakukan persiapan menjelang hari bahagianya. Ia pun mengalami sindrom sebelum menikah seperti dirasakan kebanyakan orang.

"Banyak berantem, sensitifnya tinggi. Aku suka ngambek, dan marah hal-hal tidak penting, tapi dia sering minta maaf, nyamperin datang," ucapnya.

Pernikahan yang akan berlangsung di sebuah hotel di Jakarta nanti akan menggunakan adat Padang dan adat Betawi. Nindy juga berusaha mempersiapkan diri.

"Mental siap ngga siap. Aku banyak nanya sama yang lain dan kalau mau nikah banyak godaannya. Insya Allah saja pasrah," tuturnya.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024