Scarlet Johansson Tanggapi Soal Foto Bugilnya

Scarlett Johannson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Hollywood sempat heboh karena beredar foto-foto 'panas' sejumlah artis di internet karena ulah hacker. Salah satu korbannya adalah bintang "Iron Man 2", Scarlet Johannson.

Tak tanggung-tanggung, demi memburu pelaku, ia mengadukan kasus tersebut ke Federal Bureau of Investigation (FBI). Mantan istri Ryan Reynolds itu merasa 'gerah' karena foto pribadiĀ  yang tersimpan di telepon genggamnya bisa beredar di dunia maya.

Setelah mengadukan kasus ini, untuk pertama kalinya aktris yang akrab disapa ScarJo itu berkomentar. "Hanya karena Anda seorang aktris atau pembuat film, atau apapun, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki privasi. Rasanya tidak adil dan ini salah," katanya saat diwawancarai CNN, seperti dikutip dari Reuters.

Ia menegaskan apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk perjuangan. Dari sekian banyak aktris yang telepon genggamnya diretas, ScarJo memang yang paling mendapat sorotan, karena ia langsung menempuh jalur hukum.

"Saya pikir, pada kasus tertentu dan merasa dirugikan, akhirnya Anda harus semacam 'meletakkan' kaki dan berkata, 'Oh, tunggu, aku ambil kembali," ujar Scarlett.

Beberapa jam setelah foto muncul di internet pada 15 September lalu, pengacara Johansson langsung mengirimkan surat peringatan ke situs-situs yang memuat foto bugilnya. Sebagian besar situs pun langsung menghapus foto 'panas' Scarlet. Vanessa Hudgens dan Mila Kunis, juga jadi korban peretasan dan foto bugilnya beredar di internet.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024