Masuk Dalam Daftar Cekal, Dewi Perssik Santai

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Belum lama ini Julia Perez dicekal. Wanita cantik ini tidak boleh tampil di Kota Palembang, lantaran ia dianggap sering tampil seronok. Sejumlah artis lain juga disebut-sebut masuk dalam daftar itu termasuk Dewi Persik.

Dewi Perssik terlihat santai-santai saja terkait pencekalan itu. Ia mengaku tidak terlalu memikirkannya. "Saya cuek saja, nggak mau ambil pusing. Kalau saya bicara nanti artis yang lain gimana, capek saya dengan begitu-begitu," ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews.com.

Ia menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan penampilannya di atas panggung selama ini. Goyangan yang dilakukannya semata-mata karena menyesuaikan dengan irama nyanyian.

"Saya kalau nggak goyang gimana toh, saya menyanyi masa nggak goyang. Saya tetap goyang dan tetap ngaji kok. Ingat, walaupun Depe goyang seksi tapi Depe bukan penyanyi striptis," kata Dewi.

Artis yang akrab disapa Depe ini juga tidak menyalahkan MUI. Tetapi ia hanya ingin jika memang pencekalan tersebut diterapkan, bisa membawa efek positif bagi semua orang, termasuk dirinya.

"Saya mendukung untuk kebaikan semua, ngga ada yang dirugikan. Asal peraturan positif untuk semuanya. Ingat saya orang baik, jadi saya bukan orang yang melanggar peraturan," ujar Depe.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024