Demi Moore Siapkan Pengacara Cerai

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Pasangan artis Hollywood, Asthon Kutcher dan Demi Moore kembali menjadi sorotan. Saat merayakan ulang tahun pernikahannya, Demi Moore harus menghadapi cobaan berat. Isu perselingkuhan sang suami kembali menerpa dan kali ini semakin gencar.

Ibu tiga anak itu tampaknya terlihat marah dan hal ini diungkapkannya di Twitter. Aktris yang dikenal eksis di situs mikroblog ini, mengutip filosofi Epictus, filsuf asal Yunani dan menulisnya sebagai status, pada 23 September lalu, tepat pada malam ulang tahun pernikahannya.

"Ketika merasa marah dengan kesalahan siapapun, berpalinglah kepada diri sendiri dan pelajari kegagalan Anda sendiri. Kemudian Anda akan melupakan kemarahan Anda," tulis Demi Moore, seperti dikutip dari Daily Mail.

Tiga hari setelahnya, Demi Moore terlihat lebih kurus. Ia mengunggah foto dirinya di Twitter dengan caption "Aku melihatnya melalui kamu". Moore juga menuliskan status "Mencoba untuk mencari cahaya saya yang hilang".

Jika Demi Moore tampak galau, Kutcher menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Menurut Radar Online, ia menghabiskan malam ulang tahun pernikahannya di sebuah klub dengan wanita lain, dalam keadaan mabuk. Kabarnya wanita itu bernama Sara Real, berusia 23 tahun.

"Ashton tidak terlihat seperti seseorang yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan," kata salah satu sumber di klub malam itu.

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Kutcher bercerita pada Sara bahwa dirinya dan Demi Moore sudah berpisah. Namun publik belum tahu.

Demi Moore kabarnya juga telah menyewa pengacara untuk mengurus perceraian, dan saat ini ia sedang bersembunyi dari media. Ini adalah kali kedua dalam satu tahun, Kutcher dikabarkan berselingkuh. (umi)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024