Depe Sakit karena Efek Operasi Keperawanan?

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dewi Perssik harus beristirahat total selama berada di Bangkok, Thailand pekan lalu karena sakit. Dewi masih menyembunyikan apa penyakit yang dideritanya. Sikap diam Dewi itu justru menimbulkan kabar tak sedap terhadap dirinya.

Sempat tersiar kabar, mantan istri Saipul Jamil ini menderita sakit karena dampak dari operasi keperawanan yang dilakukannya di Mesir beberapa waktu lalu. Apalagi, tak lama setelah menjalani operasi itu, Dewi langsung menjalani proses syuting film. Bagaimana tanggapan Dewi soal itu?

"Ada-ada saja, itu nggak ada hubungannya. Yang jelas, nggak ada hubungan, antara sakit saya kemarin di Bangkok dengan pasca saya operasi keperawanan," kata Dewi saat dihubungi VIVAnews.com.

Dewi mengaku saat ini dirinya sudah berada di Jakarta kembali. Sayangnya, Dewi tetap tak mau membeberkan penyakit apa yang dideritanya hingga dirinya dilarikan ke rumah sakit di Bangkok.

"Hmmm, saya menjelaskannya bagaimana ya, namanya sakit, saya nggak bisa bilang saya sakit apa," ungkapnya.

Gara-gara sakit, Dewi tak bisa menghadiri dua kali persidangan kasus perseteruannya dengan Julia Perez. Mengenai masalah itu, Dewi sudah meminta izin dari Majelis Hakim.

"Kemarin saya benar benar masih sakit, saya sudah izin kepada Bapak Hakim. Pengacara saya membawa surat sakit saya,"ujar pelantun 'Diam-Diam' ini. (umi)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Baca juga:

Terapi Tampar Payudara di Bangkok

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Balita 2 Tahun Kunyah Kondom di Taman Bermain

Payudara Menyatu Pasca Operasi Plastik

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tradisi 'Persembahkan' Anak ke Prostitusi

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024