Mencicipi Tamara dari Koki Tamara

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Artis Tamara Bleszynski membuat langkah baru mengejutkan: terjun ke dunia kuliner, dan langsung jadi koki. Sudah beberapa saat ini, pemeran film "Air Terjun Pengantin" ini menunjukkan keahliannya sebagai juru masak di Negev Resto, yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Di situ, Tamara yang sudah beranak dua ini menjadi koki tamu dan menyajikan berbagai resep istimewanya untuk para pengunjung. Di resto yang menyediakan masakan Asia, Prancis, Italia serta Spanyol tersebut, nama Tamara diabadikan menjadi salah satu menu appetizer, Tamara Bleszynski Style Veal.

"Saya deg-degan awalnya jadi chef di sini,” ujarnya kepada VIVAnews, Kamis 29 September 2011. "Saya senang masak, saya benar benar mencintai makanan."

Tamara mengaku kecintaannya pada dunia dapur mulai timbul semenjak ia suka memasak untuk sang suami, Mike Lewis. Dia sempat memperdalam keahliannya dengan masuk sekolah kuliner di Jakarta.  

“Saya sudah bergabung di Culinary Center dua tahun," katanya. "Hobi memasak saya dapat dari almarhum bapak saya."

Profesi baru Tamara ini rupanya didukung penuh sang suami. “Saya berysukur sekali dikasih banyak kesempatan menjadi chef. Jadi, kalau mau tahu kegiatan saya datang ke sini saja,” ujarnya, berpromosi. (kd)

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024