Hamil, Beyonce Benci Aroma Jay-Z

Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Kena Betancur

VIVAnews - Anggapan bahwa wanita hamil memiliki sensitifitas tinggi mungkin benar adanya. Penyanyi sekaligus aktris, Beyonce Knowles mengaku, kehamilannya membuat ia membenci aroma sang suami, Jay-Z.

Dikutip dari laman Female First, Beyonce yang kini tengah menantikan anak pertamanya dengan Jay-ini mengaku indra penciumannya menjadi lebih tajam.

“Oh, saya mencium bau dengan aneh! Saya mencium semuanya! Kehamilan mempertajam penciuman saya, sehingga kalau ada bau busuk, saya dapat segera mengetahuinya! Aroma suami saya yang selalu saya sukai, saya membencinya sekarang. Jadi saya bersyukur saya suka yang ini,” katanya sambil mempromosikan parfum buatannya, Pulse.

Meski kehamilan pertamanya membawa kekacauan pada indra penciuman, Beyonce mengungkapkan bahwa tidak ada yang lebih menguatkan dirinya daripada kehamilan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

“Ini adalah sebuah ciptaan yang luar biasa bagi Anda untuk dapat memiliki kehidupan yang tumbuh di dalam diri Anda. Tidak ada anugerah yang lebih besar, tidak ada yang lebih kuat,” katanya.

Laporan: Rudy Bun

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024