Grup Band Kuburan Ganti Nama dan Tampilan

Personel Kuburan Band
Sumber :
  • Antara/ Yusran Uccang

VIVAnews -  Grup band asal Bandung yang terkenal dengan single hitsnya 'Lupa-Lupa Ingat', Kuburan, kali ini kembali mengeluarkan album ketiga berjudul 24 Jam Nonstop Musik Hits, dengan hits andalannya 'Bahasa Inggris'. Namun kali ini mereka memutuskan untuk mengubah nama bandnya menjadi 'The KUBS'.

"Tahun ini kuburan berusia yang ke-10, kita mau buat momen yang berkesan, umur 10 tahun harus berubah, sesuatu yang baru. Segalanya kita pengen baru," ujar Priya saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 29 September 2011.

Keputusan mengubah nama band yang digawangi oleh Priya, Dino, Raka, Denny, Donny dan Udhe ini diakui menghabiskan waktu cukup lama. Tak hanya nama band saja yang berubah, tapi penampilan yang menjadi ciri khas merekapun ikut berubah.

"Kemarin hanya warna hitam putih dan tampak seram, sekarang kita lebih terlihat warna warni, Colorfull. Tetap pake make-up nutupin identitas muka, kita juga pake kaca mata dan handmade,"ujarnya.

Perubahan besar dengan image baru dimasyarakat tak membuat The KUBS takut berkarya didunia musik Indonesia. Mereka berusaha untuk selalu tampil berbeda dan kreatif.

"Bisa jadi album keempat kita ganti nama lagi. Terserah orang mau nyebut kita apa, tujuannya kita pengen diingat dan tetap berkarya,"ujarnya.

Priyapun menambahkan bahwa perubahan tersebut bukan untuk bersaing dengan musisi lainnya,"tiap produk itu  punya pasar masing-masing, kita fokus dipasar kita aja,"tambahnya.

Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Dirawat di HCU dan Pakai Alat Pacu Jantung
Ilustrasi penis.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Ejakulasi teratur baik untuk Anda dalam banyak hal. Selain memberikan kesenangan, ejakulasi juga memiliki beberapa manfaat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024