Mantan Pacar Bos Playboy Asuransi Payudara

Holly Madison
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Holy Madison, mantan pacar Hugh Hefner, menganggap payudaranya merupakan aset berharga untuk dilindungi. Ia mengaku pada majalah People telah mengasuransikan payudaranya senilai US$1 juta atau Rp8,9 miliar.

Untuk soal asuransi ini, dia mempercayakannya pada perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris, Lloyd's of London. Hal ini dilakukan Madison, demi melindungi payudaranya selama produksi sebuah pertunjukan panggung berjudul Peepshow di Las Vegas.

"Jika terjadi sesuatu pada payudaraku, aku akan berhenti bekerja selama beberapa bulan dan mungkin kehilangan jutaan dolar. Aku pikir aku harus melindungi asetku," kata Madison, seperti dikutip dari Reuters.

Pada 2001, Madison memperbesar payudaranya melalui operasi plastik. Artis yang terkenal saat membintangi reality show garapan bos Playboy "The Girls Next Door" ini mengubah payudaranya, dari semula berukuran cup A menjadi cup D.

Bukan hanya Madison yang mengambil langkah ini. Penyanyi lawas Doly Parton juga telah sejak lama melakukannya. Telah banyak selebritas Hollywood yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Celine Dion mengasuransikan suaranya dan Jennifer Lopez bokongnya. (kd)

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024