Hilangkan Imej Seksi, Depe Jadi Koki

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews- Tidak hanya artis Tamara Bleszynski yang membuat langkah mengejutkan terjun menjadi koki di sebuah resto. Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun tak mau ketinggalan.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Dewi tengah mempersiapkan acara live di sebuah stasiun televisi. Bukan untuk menunjukkan keahliannya menyanyi dan bergoyang, ia justru akan memperlihatkan keahliannya meramu dan membuat masakan.

“Acaranya live lho, aku jadi chef Dewi Perssik. Lihat nanti keahlianku selain goyang dan main film,” kata wanita yang akrab disapa Depe ini pada Vivanews.com, Jumat 30 September 2011.

Wanita pemilik nama panjang Dewi Murya Agung mengaku, menggeluti dunia baru sebagai juru masak merupakan salah satu obsesinya. Ia bahkan rela mengurangi jadwal show demi mencapai obsesinya itu. Di acara itu, Depe dituntut mampu menguasai keahlian meramu masakan nusantara. Maka tak heran jika ia pun saat ini sering mengosongkan jadwal manggungnya hanya untuk belajar memasak.

“Di acara ini aku khusus jadi chef yang membuat masakan Indonesia, jadi aku sengaja banyak kosongin jadwal agar bisa belajar kuasai beberapa masakan nusantara, karena nggak mudah juga membuat masakan itu,” katanya.

Selama ini, Depe dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sering menonjolkan goyangan erotisnya saat di panggung. Ia ingin, citra yang selama ini telah melekat didirinya bisa hilang. Dengan mencoba dunia baru sebagai koki, Depe berharap, masyarakat bisa melihat sisi positif wanita kelahiran Jember ini.

"Selama ini kan aku selalu dihubungkan dengan goyangan, aku ingin buktikan kepada ibu-ibu Indonesia, kalau aku bisa memasak, dan bisa melihat sisi positif aku. Aku pengen nunjukin kalau aku bisa berkarir selain  main film dan nyanyi, "ujarnya. (umi)

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024