Ashton Kutcher & Demi Moore Perang di Twitter

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Media sosial, twitter telah menjadi tren di kalangan masyarakat sekarang ini. Tidak terkecuali pasangan selebritas Demi Moore dan Ashton Kutcher. Mereka bahkan menggunakan twitter untuk saling menyerang satu sama lain mengenai isu perceraian mereka.

Media lokal melaporkan seorang wanita bernama Sara Leal mengklaim dirinya pernah berhubungan seks dengan Kutcher. Kutcher dan Leal pernah kepergok meninggalkan Hotel Roosevelt di Hollywood bulan Juni lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dan mereka juga menghabiskan waktu bersama di San Diego, Jumat malam lalu. Padahal, hari itu berbarengan dengan perayaan ulang tahun pernikahan Kutcher yang keenam bersama Moore.

Gara-gara perselingkuhannya, rumah tangga Kutcher dan Moore dikabarkan menghadapi keretakan. Bahkan, Moore telah menghubungi pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Kutcher.

Kamis pagi kemarin, Kutcher tweet  di sebuah situs Spotify yang menyatakan dirinya sedang bermain Public Enemy : Don’t Believe the Hype.

Moore tak mau kalah. Ia juga menuliskan status di akun twitter pribadinya. “Saya melihat kamu” tulis Demi. Kata-kata itu ditambah dengan foto Moore yang sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Sepertinya Moore ingin memperlihatkan kalau dirinya mempunyai kemampuan supranatural atau untuk menyindir keras suami yang kini menjadi asing baginya.

“Ketka kita tersinggung akan kesalahan para pria, introspeksi diri dan belajarlah dari kesalahanmu sendiri. Dan kamu akan melupakan kemarahanmu,” tulis Demi pada tweet sehari sebelumnya. Yang ditulis Moore merupakan kutipan dari seorang filsuf Yunani.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Kutcher kembali membalas dengan kata-kata. “Jika saya bertengkar dengan Moore, saya akan tinggal dalam trailer. Mungkin tempatnya berbeda jauh dari kastil, tapi saya mendirikan kerajaan saya sendiri,” kata Ashton beberapa saat yang lalu.

Moore, dan Ashton tidak merespon rumor yang ada. Namun jelas ada pesan tersembunyi di balik argumen mereka di media sosial tersebut.

Ini bukanlah perselingkuhan Kutcher yang pertama. Tahun 2010 kemarin, Kutcher diberitakan berhubungan dengan seorang wanita bernama Brittney Jones. Kepada wanita itu, Kutcher mengaku dirinya sudah berpisah dengan Moore. Pada saat yang bersamaan, Demi mem-posting tweet foto suaminya dan memanggilnya ‘hubby’.  (Rudy Bun | umi)

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024