Kisah Sedih Velove Vexia Hidup di Amerika

Velove Vexia
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews – Menuntut ilmu di negeri orang, menjadi tantangan tersendiri bagi artis Velove Vexia. Sudah hampir satu tahun ini, Velove berada di Amerika untuk menyelesaikan kuliahnya. Hidup sendiri tanpa keluarga ternyata membuat Velove kelabakan.

Banyak kisah sedih yang dialami Velove selama menginjakkan kakinya di Amerika. Ia bahkan sempat ditangkap polisi gara-gara tidak membawa surat izin mengemudi saat mengendarai mobil.

"Aku ketangkap polisi karena mobilku STNK-nya nggak diperpanjang. Waktu itu aku juga nggak bawa SIM dan surat penting lain. Mobilku ditarik, disuruh jalan.  Aku nangis," kisah Velove saat ditemui di Jl Kemanggisan Raya, Slipi, Jakarta, Jumat 30 September 2011.

Putri pengacara OC Kaligis ini mengaku, belum pernah berurusan dengan polisi sebelumnya. Yang bikin sedih, peristiwa itu justru terjadi disaat ia jauh dari keluarganya. Kisah sedihnya tidak hanya berakhir sampai di situ. Selama berada di Amerika, gadis yang mengawali karir lewat peran gandanya sebagai 'Olivia' dan 'Ruben' lewat sinetron Olivia juga pernah mengalami kejadian buruk lain.

"Aku lagi di supermarket, ada orang ngintip waktu aku di toilet, kayak mau perkosa aku. Akhirnya aku hubungi polisi. Orangnya sampai di penjara," ujarnya.

Velove sempat merasa ketakutan ketika mengalami hal-hal buruk selama berada di Amerika. Diakui Velove, Amerika memang memiliki keindahan, tempatnya bagus, bersih dan nyaman. Namun tetap saja, jauh dari keluarga membuat wanita yang mengambil jurusan manajemen bisnis di Amerika itu merasa kesepian. Meski begitu, ia banyak belajar dari pengalaman.

"Walau kehidupan di sana enak, tetap nggak ada keluarga ya beda banget. Di sana segala sesuatunya sendiri jadi aku belajar dari pengalaman karena nggak ada yang ngasih tahu," kata Velove. (umi)

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024