Aura Kasih Tak Buru-buru Menikah

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Di tengah popularitas yang terus menanjak, penyanyi cantik nan seksi Aura Kasih ternyata belum bermimpi untuk menikah. Diakuinya, dirinya sampai saat ini masih fokus ke karir dan belum memasang target untuk menikah.

"Menikah itu memang impian setiap wanita, tetapi untuk saat ini aku belum terpikir ke sana, karena aku masih menikmati keadaan sekarang,” kata Aura Kasih pada VIVAnews di Jakarta, 2 Oktober 2011. “Lebih baik sambil bekerja dan mengumpulkan uang dulu pastinya," ujarnya.

Ditanya seputar status hubungan asmaranya saat ini, Aura Kasih tidak mau banyak berkomentar. “Ya masih saja, tidak berubah, tapi itu privasi aku," ujar pelantun "Mari Bercinta" ini.

Terkait kapan dirinya akan melepas masa lajang, gadis kelahiran Jakarta, 23 Februari 1988 ini juga tidak mau pasang target.

"Saat ini aku masih 23 tahun. Untuk jodoh, aku ikuti jalan yang sudah digariskan Tuhan saja, tidak mau pasang target umur,” kata Aura Kasih. “Kalau terlalu dipikirkan, nanti malah aku bisa stress, jadi mengalir saja mas," ujarnya.

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden
Menkominfo, Budi Arie Setiadi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu CEO Apple

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Projo menegaskan bahwa persatuan nasional sangat penting. Namun dalam demokrasi juga memerlukan kekuatan politik penyeimbang bagi pemerintah yang berkuasa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024