Gaya Banyu Biru Pacaran di Twitter

Banyu Biru
Sumber :

VIVAnews - Seorang aktor sekaligus pengusaha muda migas tidak selalu selamanya memiliki karakter serius. Di sela-sela kesibukannya, Banyu Biru Djarot meluapkan sisi lembut romantisnya ke dalam dunia maya.

Jejaring sosial Twitter dimanfaatkan menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan kekasihnya, berinisial ERH.

"Walaupun tipikal orang yang serius, tapi saya memiliki sisi romantis. Saya melakukan komunikasi dengan pasangan saya, dengan memberinya puisi puisi cinta,” kata Banyu Biru saat berbincang dengan VIVAnews, 2 Oktober 2011.

Banyu Biru mengaku, ia mencintai hobinya menulis puisi sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Saya pengagum Chairil Anwar sejak kecil. Tulisan puisi saya banyak,” kata Banyu. “Sejak ada Twitter, saya luapkan rasa cinta saya pada pasangan lewat puisi. Tapi kalau banyak artis nge-tweet acara dan gosip, kalau saya nge-tweet hal yang beda, yakni puisi," ujar pemilik akun Twitter @banyubiru_ tersebut.

Saat ditanya apakah ia siap untuk melepas lajang tahun ini, mantan kekasih Rianti Cartwright itu menyebutkan kini ia masih dalam tahap perencanaan.

"Tahun ini belum. Tahun ini kita masih mengumpulkan uang, kejar setoran. Kalau tahun depan, Insya Allah, doain saja,” ucap Banyu. “Kita sudah saling siap dan keluarga juga mendukung," ujarnya.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024