Cozy Republic Siapkan Lagu Bahasa Spanyol

Cozy Republic
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ada yang menarik dengan band beraliran reggae Cozy Republic di tahun 2011 ini. Mengusung musik reggae dengan bumbu jazz dan pop, Cozy akan meluncurkan album keduanya bertajuk "Cinta 17an".

"Album kedua ini hadir dengan musik lebih berbeda, seperti mengalami metamorfosis, punya warna baru,” kata Cozy Bastian sang Vokalis pada VIVAnews saat ditemui di festival Dji Sam Soe Reggae, 2 Oktober 2011.

Cozy menyebutkan, album ini warnanya lebih luas, bisa dimainkan di mana saja. “Bisa di semua lapisan. Jazz, rock reggae, bumbu dangdutnya juga ada," ucapnya.

Yang menarik, kata Cozy, dalam album terbaru Cozy Republic kali ini terdapat satu lagu berbahasa Spanyol. "Dalam album kedua ini ada 13 lagu. Selain lagu dengan bahasa Indonesia, ada satu lagu judulnya "Pais De Iluvia" yang berbahasa Spanyol.

Judul lagu yang memiliki arti ‘Negeri Hujan’ itu, sebut Cozy, temanya lebih kepada kritik sosial.

Band yang digawangi oleh Cozy Sebastian (vokalis), Penyot (Gitar), Uvi (Drum), Rival (Bass) dan Indha (Keyboard) ini sendiri sedang melirik festival reggae yang akan diselenggarakan di salah satu negara di Eropa.

"Ada festival reggae yang kami ingin ikuti di Spanyol dan Inggris, dan kami menargetkan bisa tampil di dalamnya,” kata Cozy. “Mudah-mudahan lagu kami bisa diterima dengan baik di sana," ujarnya.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024