Ucapan Selamat Anji untuk Sheila Marcia

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Hamil anak kedua, Sheila Marcia tengah berbahagia. Kabar kehamilan Sheila, buah pernikahannya dengan drummer Canonball, Kiki Merano pun terdengar oleh Anji Drive, ayah kandung dari putri pertama Sheila, Leticia. Ia ikut bahagia. Secara khusus Anji juga memberikan ucapan selamat untuk Sheila dan Kiki.

"Saya dengar kabar gembira itu karena baca twitternya Sheila dan Kiki. Mereka baru dapat baby yang baru. Sheila hamil lagi, dapat adik buat Leticia,"ujar Anji saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin 3 Oktober 2011.

Mengetahui kabar tersebut, Anji langsung memberikan ucapan selamat lewat Blackberry Messengers. Tak mau gegabah, Anji merasa perlu hati-hati saat memberikan kata selamat untuk Sheila dan Kiki. Karena tidak ingin menimbulkan persepsi yang macam-macam, Anji enggan memberikan ucapan selamat melalui twitter.

 "Saya nggak kirim ucapan selamat lewat twitter khawatir ada yang komentar  nggak-nggak, jadi saya kirim ucapan selamat lewat BBM saja," katanya.

Meski sudah jarang bertemu dengan Sheila, Anji yang kini sudah memiliki kekasih baru ibu beranak dua, Wina Natalia mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Sheila.

"Komunikasi masih baik, karena kita masih ada tanggung jawab untuk  Leticia, jadi masih baik,"katanya lagi. (umi)

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya
Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan Lembaga Jasa Keuangan (PVML) OJK, Agusman.

Ekonomi Terus Pulih, OJK Umumkan Berakhirnya Stimulus COVID-19 Penilaian Kualitas Aset Sektor PVML

OJK menilai, sektor PVML telah siap menghadapi berakhirnya kebijakan stimulus COVID-19 terkait penilaian kualitas aset pembiayaan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024