Awal Desember, Anji Nikahi Janda Beranak Dua

Anji Drive
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - -Mantan vokalis Drive, Anji, merasa mantab untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Setelah sempat berhubungan dengan artis cantik Sheila Marcia, kini Anji berencana menikah dengan wanita beranak dua, Wina Natalia.

"Saya akan menikah awal Desember tahun ini. Akhirnya saya melepas lajang, diumur saya yang sekarang. Proses akadnya nanti di Surabaya,"ujar Anji saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin 3 September 2011.

Anji mengatakan, kekasihnya bukanlah seorang artis, namun bekerja di bidang hiburan, sama seperti dirinya. "Kenapa dia? Karena dia pekerja keras, pemikir, ga stuck sama satu hal dan itu cocok banget sama gue,"ujarnya.

Walau sempat putus-nyambung, Anji mengaku tetap setia pada Wina yang telah memiliki dua orang anak berusia 6 dan 8 tahun. Ia pun tidak mengalami kesulitan untuk akrab dengan anak-anak kekasihnya. Bagi Anji usia Wina yang lebih tua dua tahun darinya juga tidak menjadi masalah.

"Jarak umur nggak jauh, tinggal saatnya saya menikahi dia,saya sudah cocok dengan dia,"ujarnya.

Meski telah mengumumkan bahwa mereka akan  menikah awal Desember, Anji masih enggan membeberkan kapan tanggal akad nikahnya berlangsung.

"Pamali kalau harus sebut tanggalnya, nanti saja, undangannya juga belum jadi. Rencananya si akan ada 150 undangan.”

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024