Miss Universe 2011, Berkunjung ke Indonesia

Miss Universe 2011 asal Angola, Leila Lopes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Miss Universe 2011, Leila Lopes, berkunjung ke Indonesia. Wanita asal Angola ini tiba di tanah air dan disambut 38 finalis Puteri Indonesia 2011. Rencananya, Leila Lopes akan berada di Indonesia selama sepuluh hari untuk menghadiri beberapa acara amal.

Saat hadir di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, pada pukul 11.00 WIB, hari ini, Leila Lopes terlihat anggun menggunakan legging dan blus bercorak batik. Selain menghadiri beberapa acara amal, kedatangan Leila juga sebagai tamu kehormatan dalam acara malam grand final Puteri Indonesia 2011 yang akan digelar 7 Oktober mendatang.

Bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Leila mengaku  mendapat sambutan yang hangat. Bahkan ia merasa seperti berada di kampung halamannya.

“I feel like at home,” kata Leila saat berbincang dengan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra, di Hotel Ritz Carlton, Senin, 3 Oktober 2011.

Leila mengaku perjalanan panjangnya selama 20 jam di pesawat membuatnya lelah. Namun, melihat sambutan yang luar biasa hangat dari masyarakat Indonesia, rasa lelah Leila hilang. Selama berada di Indonesia, Leila akan ditemani oleh Nadine Alexandra. Nadine rencananya juga akan mengajarkan Leila mengenal beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

"Aku ajari beberapa kata seperti foto, terima kasih, apa kabar. Biar nanti nggak bingung apalagi kalau difoto," ujar Nadine.

Sebelum melakukan serangkaian aktivitas panjang selama di Indonesia, Leila hari ini akan berisitirahat sambil memanjakan diri melakukan perawatan tubuh di Heritage Royal Spa. Esok harinya, Leila akan melakukan perjalanan panjang menikmati indahnya  panorama Candi Prambanan. Ia juga akan berkunjung ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan juga pulau dewata.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024