Ashton Kutcher-Demi Moore Cerai di Twitter

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Biduk rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher yang telah berjalan selama enam tahun sepertinya tidak bisa diselamatkan lagi. Perkawinan pasangan ini sedang berada di ujung tanduk. Keduanya bahkan sempat berperang kata-kata secara terbuka di Twitter.

Di akun Twitter Kutcher, sudah tak ada lagi nama Demi Moore. Begitu juga dengan Moore.  

Seperti dikutip dari Zimbio, pasangan ini adalah pengguna aktif situr microblogging itu. Saat masih mesra, keduanya selalu memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka melalui Twitter. Mereka sepertinya ingin dunia tahu bahwa kehidupan pernikahan mereka bahagia.

Tetapi, setelah perselingkuhan Kutcher dengan seorang gadis berusia 23 tahun terungkap, semua itu hancur berantakan. Moore tidak terima. Dia mengungkapkan kekesalannya di Twitter. Kutcher tak mau kalah. Ia juga menjawab isu perselingkuhan dan keretakan rumah tangganya, juga melalui Twitter.

Sampai saat ini, pasangan tersebut belum memberikan konfirmasi resmi soal kekisruhan ini. Akan tetapi, tweet war tak urung membuat banyak orang meyakini rumah tangga pasangan yang belum dikaruniai momongan tersebut, bakal segera tamat. (kd)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024