FOTO: Miss Universe 2011 Kunjungi Indonesia

Miss Universe 2011 asal Angola, Leila Lopes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Miss Universe 2011, Leila Lopes, berkunjung ke Indonesia. Wanita asal Angola ini tiba di Tanah Air, Senin, 3 Oktober 2011, dan disambut 38 finalis Puteri Indonesia 2011. Rencananya, Lopes akan berada di Indonesia selama 10 hari untuk menghadiri beberapa acara amal.

Saat tiba di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, pada pukul 11.00 WIB, Lopes terlihat anggun mengenakan legging dan blus bercorak batik. Selain menghadiri beberapa acara amal, Lopes juga akan hadir sebagai tamu kehormatan di malam grand final Puteri Indonesia 2011 yang akan digelar 7 Oktober mendatang.

Hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Lopes mengaku mendapat sambutan yang hangat. Bahkan ia merasa seperti berada di kampung halamannya sendiri.

I feel like at home,” katanya saat berbincang dengan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra, di Hotel Ritz Carlton, Senin.

Lopes mengaku perjalanan panjangnya selama 20 jam di pesawat membuat dia kelelahan. Namun, melihat sambutan yang luar biasa hangat dari masyarakat Indonesia, dia mengaku rasa lelahnya hilang. Selama berada di Indonesia, Lopes akan ditemani oleh Nadine Alexandra. Nadine rencananya akan mengajarkan Lopes mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia.

"Aku ajari beberapa kata seperti 'foto', 'terima kasih', 'apa kabar'. Biar nanti nggak bingung, apalagi kalau difoto," ujar Nadine.

Sebelum melakukan serangkaian aktivitas panjang selama di Indonesia, Lopes hari ini akan berisitirahat sambil memanjakan diri melakukan perawatan tubuh di Heritage Royal Spa. Esok harinya, dia akan melakukan perjalanan panjang menikmati indahnya panorama Candi Prambanan di Jawa Tengah. Dia juga akan berkunjung ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan juga Pulau Dewata.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM

Klik tautan ini untuk melihat foto-foto kunjungan sang Miss Universe 2011 di Indonesia. (kd)

Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024