Lepas Mahkota, Nadine Hijrah ke Filipina

Nadine Alexandra dalam pakaian nasional
Sumber :
  • Facebook Puteri Indonesia

VIVAnews – Sudah satu tahun, Nadine Alexandra Dewi Ames menyandang gelar Puteri Indonesia. Saat malam final Puteri Indonesia 2011, Nadine siap menanggalkan mahkotanya. Setelah melepaskan tugas sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine berencana hijrah ke Filipina.

Kepindahannya ke Filipina tak lain untuk melanjutkan pendidikan. Ia berencana mengambil studi dengan jurusan yang sama, seperti yang pernah dilakukanya saat kuliah di Inggris sebelumnya.

“Aku mau pindah ke Filipina, lanjut pendidikan di sana. Jurusannya masih film. Aku mau pindah karena di sana dekat dengan keluargaku,” kata Nadine saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Senin 3 Oktober 2011.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Sebelum pindah ke Filipina, Nadine pun berencana liburan bersama keluarganya. Setelah sibuk dengan tugasnya sebagai Puteri Indonesia, Nadine ingin menikmati waktu istirahat di sebuah pantai. Rencananya, Nadine ditemani sang kakak akan berlibur ke Raja Ampat.

“Aku pingin banget ke sana, karena ini juga baru pertama kalinya ke sana,” ujarnya.

Selama menjalani tugas sebagai Puteri Indonesia dan maju mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe, Nadine mengaku bangga. Meski tak lolos ke babak final, Nadine mengaku telah berusaha semaksimal mungkin.

"Aku bangga melakukan tugas selama satu tahun ini, aku berusaha jadi yang terbaik. Ini waktunya buat aku melepas mahkota,"ujarnya. (art)

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024