FOTO: Warner Bros Bangun Studio Harry Potter

museum harry potter
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Kabar gembira bagi para penggemar 'Harry Potter'. Saat ini, Warner Bros tengah merenovasi studio miliknya di Inggris, Leavesden Studios untuk dijadikan studio Harry Potter.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Dikutip dari laman Reuters, studio Harry Potter ini rencananya akan dibuka pada musim semi mendatang. Para pengunjung akan disuguhi setting asli aula besar Hogwarts School.

Selain itu, para penggemar Harry Potter juga bisa melihat langsung laba-laba raksasa, Aragog dan mobil Ford Anglia yang digunakan di film 'Harry Potter and the Chamber of Secrets'. Lihat foto studio Harry Potter di tautan ini.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Sementara itu tiket tur ke studio Harry Potter baru akan dijual pada 13 Oktober mendatang. Untuk anak-anak akan dikenakan harga tiket sebesar £21, sementara orang dewasa £28. Adapun untuk paket keluarga dikenakan £83. Studio ini diharapkan bisa menarik 5.000 pengunjung setiap harinya.

Pengawas efek khusus film 'Harry Potter', John Richardson mengungkapkan, studio ini memungkinkan para penggemar untuk bisa melihat langsung benda-benda yang berhubungan dengan 'Harry Potter'.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

"Banyak anak-anak dan orang dewasa yang tumbuh bersama Harry Potter. Ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk lebih dekat terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan Harry Potter dan pada saat yang sama memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat apa saja yang diperlukan untuk pembuatan film," kata Richardson. (adi)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024