Gaston Cemburu dengan Lawan Main Jupe

Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez kembali akan berakting dalam film bergenre horor komedi berjudul 'Pocong Minta Kawin'. Di film ini, artis yang biasa disapa Jupe akan beradu akting dengan Vicky Nitinegoro. Melihat kedekakatan Jupe dengan Vicky, Gaston Castano, kekasih Jupe cemburu.

"Iya cemburu. Ya dia takut saja, Jupe jatuh cinta sama selera asal, pria Indonesia," kata Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2011.

Agar tidak mengganggu hubungan kerjasamanya dengan Vicky, Jupe berusaha memberikan penjelasan kepada kekasihnya tersebut. Ia meyakinkan hati Gaston bahwa dirinya tak akan meninggalkan pria asal Argentina tersebut. "Tenang sayang sekali Argentina tetap Argentina. You're my Argentina boy," ucap Jupe sambil tertawa.

Sementara Vicky lebih santai saat dikabarkan dirinya dicemburui Gaston. Ia pun meminta Jupe untuk menjelaskan kepada Gaston agar tidak menjadi masalah. "Sempat Gaston cemburu sama gue. Jupe sudah dijelasin. Gue juga nggak nafsu sama Jupe," ucapnya tertawa.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya
MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024