Ridho Rhoma Belajar Bahasa ke Barcelona

Ridho Rhoma
Sumber :
  • gponsel.com

VIVAnews - Di tengah karirnya sebagai penyanyi yang sedang menanjak, Ridho Irama berniat melanjutkan pendidikan ke luar negeri selama tiga bulan. Ia ingin ke Barcelona untuk mempelajari bahasa Spanyol.

"Saya menyadari salah satu kemampuan saya di bahasa. Dan saya ingin ke Barcelona untuk belajar bahasa," kata Ridho saat ditemui di Jalan Duren Tiga No 33, Jakarta Selatan.

Ridho mengaku memang sudah lama tertarik untuk pergi ke Bercelona. Ia sudah jatuh cinta dengan kebudayaan dan juga musik serta olahraga di sana.

Putra Rhoma Irama ini menambahkan, dengan kemampuan bahasa yang baik, akan memudahkan go internasional. Meski demikian, ia masih belum berani membicarakan hal tersebut.

"Saya memang suka belajar bahasa. Waktu pertama launching, saya sudah bawain lagu berbahasa Spanyol. Saya memiliki rencana untuk belajar bahasa terus," ungkapnya.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya
Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

PT Suzuki Indomobil Sales mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menggunakan angkutan kota alias angkot, sebagai aksi bersama demi menjaga lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024