FOTO: Miss Universe 2011 Nikmati Spa Jakarta

Miss Universe 2011 asal Angola, Leila Lopes, Lakukan Treatment Spa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Miss Universe 2011 asal Angola, Leila Lopes melakukan kunjungan ke Indonesia. Leila berada di Indonesia selama sepuluh hari untuk menghadiri beberapa acara amal.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Selain itu, Leila juga dijadwalkan hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara malam grand final Puteri Indonesia 2011 yang akan digelar 7 Oktober mendatang.

Leila tak menyia-nyiakan kunjungannya kali ini. Wanit berkulit hitam manis ini menyempatkan waktu untuk memanjakan diri merawat tubuhnya. Leila dimanjakan dengan demo food spa, hand spa, dan ratus hair spa. Dalam foto terlihat senyum merekah dari bibirnya saat mendapat perawatan spa dari orang-orang yang mengenakan pakaian adat Indonesia.

Leila menjadi Miss Universe setelah menyingkirkan empat kontestan lain yang masuk dalam lima besar yakni kontestan asal China, Ukraina, Filipina, dan Brasil. Dengan bekal prestasi dan kemampuannya memikat dewan juri, ia berhasil menyingkirkan pesaing terberatnya yakni kontestan asal Ukraina, Olesya Stefanko.

Lihat foto-fotonya di sini.

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024