Konsep Pernikahan Onci-Endhita,Hutan Romantis

Onci Ungu
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews-- Tanggal 23 Oktober mendatang, pasangan Onci 'Ungu' dan Endhita akan segera melangsungkan pernikahan. Mereka memutuskan untuk tidak menggunakan konsep adat dalam pernikahan tersebut. Sebagai gantinya, Onci akan mengusung konsep 'Forest' di hari bahagianya.

"Nuansa hutan yang lebih romantis itu ide kami berdua. Ya karena enak aja, kami juga senang lihat yang hijau-hijau," kata Onci saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Rencananya pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun itu akan melangsungkan pernikahan di Jakarta. Ada 1000 undangan yang disebar. Berbeda dengan Endhita yang justru lebih sabar menjelang hari pernikahannya, Onci mengaku deg-degan dan sangat antusias.

"Mungkin sifatnya lebih ke pressure aja ya, karena memang semua terasa lebih berlipat ganda medekati hari H, cuma ya kembali lagi kalau itu cuma cobaan, cuma pressure. Semua baik-baik saja kok," kata gitaris 'Ungu' itu.

Pria bernama lengkap Arlonsy Miraidi itu mengatakan bahwa dia telah siap mental untuk meminang kekasihnya. Dia juga telah meminta cuti dari 'Ungu' mulai 20 Oktober nanti. Pasangan ini akan mengenakan baju bernuansa putih keunguan di hari pernikahannya.

Saat ditanya mengapa menjadikan tanggal 23 Oktober sebagai tanggal pernikahan, Onci antusias menjawab, “(Soal tanggal) bukan karena milih tanggal baik atau nggak, tanggal 2 itu ulang tahun gue, tanggal 3 itu ulang tahun Endhita, digabung jadi 23," ucapnya. (eh)

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel
Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024