FOTO: Pesona Ayu Ting Ting di Balik Kamera

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews- Blantika musik Indonesia kedatangan artis pendatang baru. Lewat lagu 'Alamat Palsu' dara 19 tahun bernama Ayu Ting-Ting kini menjadi sorotan banyak mata. Penampilan beda. Ia mendandani diri layaknya artis Korea. Ia juga berjanji tak bakal mengumbar goyang erotis guna memikat penonton.

“Kalau manggung, aku nggak mau pakai tari-tarian yang erotis. Ayu ingin jadi diri sendiri yang apa adanya saja,"  kata Ayu, saat sitemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Ayu mengaku memulai kariernya di musik dangdut sejak beberapa tahun yang lalu. Memang namanya tidak langsung terkenal. Ia lebih dulu tampil di panggung-panggung kecil seperti hajatan. Tetapi, sekali-sekali ia juga menerima tawaran manggung ke luar kota.

Dan tahun 2007, ia mulai mendapat tawaran rekaman. Ia pun berganti nama menjadi Ayu Ting Ting. Memang lagu pertamanya tidak terkenal. Ayu tak putus asa. Ia tetap terus mengejar mimpinya untuk menjadi pedangdut terkenal. Musik dangdut dipilih Ayu karena ia sudah akrab dengan musik tersebut sejak kecil.

"Aku dicekoki musik dangdut sama orangtua sejak kecil ya. Tapi, aku mulai nyanyi itu ketika aku di kelas 3 SMP. Aku mulai rajin ikut lomba nyanyi dan macam-macam," ungkapnya.

Saat ini pesona Ayu Ting Ting seolah membius jutaan masyrakat tanah air. Suara lengkingan Ayu saat melantunkan lagu ' Alamat Palsu' juga sering diperdengarkan lewat media sosial. Di situs video sharing YouTube, banyak yang mengunggah video Ayu, baik itu video klipnya maupun video saat Ayu tampil di sejumlah acara musik di televisi.

Video klip "Alamat Palsu" yang di-post gunawan01419, misalnya, setidaknya telah ditonton 446.452 kali. Sedangkan, video klip yang sama yang diunggah NengAmel, tercatat telah dikunjungi 231.560.

Kegemparan ini tak urung menyebabkan ring back tone "Alamat Palsu" laris manis. Maka tak heran, jika saat ini Ayu disebut sebut sebagai artis muda pendatang baru dengan bayaran cukup tinggi. Sekali pentas, Ayu kini bisa meraup penghasilan hingga Rp 30 juta. Ingin melihat pesona Ayu Ting Ting dibalik kamera, klik di sini.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Semua Berita Tentang Ayu Ting Ting Baca di Sini

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024