Pria di Balik Kesuksesan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Ayu Ting Ting saat ini adalah salah satu pedangdut muda yang sedang naik daun. Berkat lagu 'Alamat Palsu', penyanyi berusia 19 tahun ini dikenal publik Tanah Air. Ayu bersyukur kerja kerasnya membuahkan hasil.

Ayu mengaku di balik ketenaran dan kesuksesan yang diraihnya itu, terdapat sosok pria yang selalu memberinya semangat untuk maju. Dan kepada pria itu, Ayu merasa berhutang budi. Menurut Ayu pria itu memiliki peran atas kesuksesan yang diraihnya saat ini.

"Kak Olga (Olga Syahputra). Dia yang support Ayu, dia yang masukin Ayu ke acara Dahsyat. Terus bisa tampil on air," kata Ayu saat ditemui VIVAnews di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Dara berusia 19 tahun ini menambahkan Olga sudah banyak membantunya. Ia sangat berterima kasih kepada Olga dan tak akan melupakan bantuan Olga selama ini kepada dirinya.

"Kak Olga kenalkan saya dengan orang yang punya banyak acara. Tanpa Kak Olga belum tentu Ayu bisa masuk di Dahsyat. Saya sangat dibantu," ucapnya senang.

Atas keberhasilan yang kini diraihnya, Ayu juga akan berusaha menjaganya. Ia tak mau dikenal sebagai penyanyi yang hanya populer sesaat dan satu lagu saja.

"Saya sedih kalau dibilang instan, karena untuk semua ini, Ayu butuh kerja keras dan perjalanan yang panjang," ujarnya. (eh)

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS
Anwar Fuady

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Anwar Fuady berharap, Wiwiet Tatung akan menjadi wanita terakhir yang mendampinginya sampai tutup usia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024