Julia Perez Ciptakan Lagu '69'

Indonesian Movie Awards 2011; Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Untuk pertama kalinya, Julia Perez menciptakan lagu dangdut. Lagu itu ikut mengisi soundtrack film terbarunya 'Pocong Minta Kawin' yang disutradarai oleh Harry Dagoe. Dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai Yuli Gaga, seorang penyanyi dangdut yang terobsesi oleh Lady Gaga.

"Judul '69' itu bukan berarti konotasinya ke arah sana (negatif) ya. Itu simbol yin dan yang, aku percaya hidup itu harus seimbang. Saya juga punya simbol itu di mobil," kata Julia Perez saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lagu itu diciptakan Jupe selama empat bulan. Selain lagu berjudul '69', pelantun 'Belah Duren' itu juga menyanyikan lagu dangdut berjudul 'Dibayar Cinta' dalam film terbarunya.

"Kalau yang ini lagunya dangdut klasik ya. Ciptaan Harry Dagoe. Aku pikir orang Indonesia kangen dengan dangdut klasik," kata kekasih Gaston Castano itu.

Jupe berharap lagu yang dinyanyikan secara duet bareng Harry Dagoe itu bisa diterima oleh masyarakat.

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?
Nikita Willy

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Gaya parenting Nikita Willy terhadap sang anak Issa Xander menjadi panutan banyak wanita. Tapi kali ini, gaya parentingnya mendapat kritikan dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024