Tarif Ayu Ting Ting: Rp30 Juta Sekali Pentas?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Nama Ayu Ting Ting mendadak akrab di telinga publik. Wajah dan suaranya menyanyikan lagu "Alamat Palsu" gencar menghiasi layar kaca. Ayu telah menjelma menjadi selebriti terkenal, dalam sekejap. Tak cuma menyanyi, dia kini juga main sinetron dan jadi presenter acara televisi.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Ayu Rosmalina--begitu nama aslinya--mengaku senang dengan popularitas yang diraihnya saat ini. Sejak lama, dara berusia 19 tahun ini memang memendam keinginan jadi artis terkenal. 

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Ayu sadar menjadi selebriti tak selamanya menyenangkan. Pro kontra akan mewarnai hidupnya, termasuk berbagai gosip tak sedap. Soal ini, mahasiswi Universitas Gunadharma ini mengaku tak gentar.

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack
"Aku sudah siap. Itu kan resiko sebagai artis yang aku jalani. Saat aku memilih bekerja di dunia hiburan, aku sudah siap," kata Ayu saat ditemui di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur. "Semua tergantung niatnya dulu mau ngapain. Asal Ayu nggak aneh-aneh dan tahu baik buruknya," ucapnya.

Jadi artis terkenal membawa perubahan besar dalam kehidupan Ayu. Tak cuma wajahnya kini dikenal luas, pendapatannya pun langsung meroket. Kabarnya, untuk sekali tampil di panggung, Ayu memasang tarif Rp30 juta.

Ditanya soal ini, Ayu tak membantah maupun mengiyakan. Ia mengatakan hanya bersyukur dengan apa yang didapatnya saat ini. "Ayu ditekankan orangtua untuk tidak boleh sombong," ujarnya. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya