Ben dan Marshanda Mulai Cari Nama untuk Anak

Pernikahan Ben Kasyafani-Marshanda
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Memiliki momongan pasti menjadi dambaan pasangan suami istri. Hal itu pun menjadi harapan Ben Kasyafani dan juga Marshanda. Meski belum ada tanda-tanda sang istri mengalami kehamilan, Ben mengaku sudah siap untuk menjadi seorang ayah.

Pasangan yang menikah 2 April 2011 itu bahkan sudah mulai mempersiapkan kehadiran momongan dalam keluarga mereka. Ben dan istrinya juga sudah mencari-cari nama yang tepat untuk anaknya nanti.

"Kami sudah mulai ngomongin anak nanti namanya siapa, kalau laki siapa dan kalau perempuan siapa," ujar Ben Kasyafani saat ditemui di Perbanas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2011.

Saat ini, kata Ben, bukan waktu yang tepat bagi istrinya memiliki momongan. Cacha sapaan akrab Marshanda saat ini masih sibuk menyelesaikan kuliahnya. Meski orang tua Ben sering mendesak segera diberikan cucu, Ben tidak bisa memaksakan istrinya untuk segera hamil.

“Cacha masih butuh waktu setahun untuk selesaikan kuliahnya. Di kampus juga bukan berarti harus mengejar lulus, tapi juga kalau bisa harus berprestasi. Saya sendiri ingin sekali menyenangkan orang tua. Kalau ada bayi di rumah, pasti orang tua kan senang, ” kata Ben.

Meski begitu, Ben dan Cacha tetap berniat menunda memiliki momongan untuk sementara waktu. Walau masih dalam keadaan menunda, Ben dan istrinya terus belajar mencari tahu bagaimana mempersiapkan kehamilan yang sehat.

"Kami sudah banyak baca, mulai sekarang kayaknya sudah harus membekali diri untuk siap dengan kondisi itu (hamil), udah mulai banyak nanya-nanya tentang istri hamil," ujarnya. (art)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024