Jamuan Serba Indonesia Untuk Miss Universe

Miss Universe 2011 asal Angola, Leila Lopes, Lakukan Treatment Spa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews- Sudah dua hari Miss Universe 2011, Leila Lopes berada di Indonesia. Selain sempat menikmati spa ala Indonesia, Lopes juga akan mengunjungi beberapa daerah pusat budaya di Indonesia. Bagi Lopes, bisa menginjakkan kaki di Indonesia merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Saya kemarin ke Spa Taman Sari. Di sana saya mendapatkan pijatan yang terbaik, aku bahkan sampai tertidur,” kata Lopes menceritakan pengalamannya berada di Indonesia, Selasa 4 Oktober 2011.

Tak hanya santai menikmati spa, Lopes bahkan dijamu dengan hidangan khas ala Indonesia. Mulai dari nasi goreng, mie goreng bahkan buah-buahan khas serba Indonesia. Setelah mengenal rasa asli buah khas dari tanah air, Lopes mengaku menyukai asam manisnya buah manggis.

“Waktu sarapan aku biasanya makan roti, tapi di sini, saya sarapan pakai nasi goreng dan mie goreng. Saya juga mencicipi buah-buahan dan aku suka buah manggis,” katanya.

Melihat kebudayaan Indonesia, Lopes juga mengaku terpesona. “ Ini sangat elegan, saat saya datang ke Tamansari banyak seremoni yang menjadi kebudayaan Indonesia dan sejauh ini sangat menarik.”

Lopes akan tinggal selama 10 hari di Indonesia. Selain menjadi tamu kehormatan dalam acara malam final Puteri Indonesia 2011, 7 Oktober mendatang, Lopes juga akan mengunjungi kota Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. 

Selama berada di Indonesia, wanita asal Angola ini  juga akan didandanani dengan busana rancangan disainer Indonesia.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024