Cara Kate Winslet Hadapi Perceraian

Kate Winslet
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Perpisahan merupakan satu hal yang paling menyakitkan, tak terkecuali bagi seorang Kate Winslet. Aktris peraih Oscar itu memutuskan bercerai dengan suaminya, Sam Mendez, setelah berumah tangga selama tujuh. Keduanya bercerai Maret 2010 silam.

Agar dapat melanjutkan hidup setelah rumah tangganya hancur, Kate Winslet punya cara sendiri untuk kembali bangkit. Kate mengaku, dia menumpahkan kesedihannya dengan menangis. Seorang sahabat membantunya bangkit dari keterpurukan.

Kate mengaku melakukan kesalahan saat menahan diri terlihat tegar demi menjaga perasaan anak-anaknya, Mia, 11--putrinya dengan suami pertamanya Jim Threapleton, dan Joe, 7--anaknya dengan Sam.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Harper untuk edisi November, Kate mengatakan, "Sebagai seorang wanita, terutama bila Anda memiliki anak, orang akan berusaha menyimpan masalah dengan baik. Dan baru menyadari begitu membukanya bahwa Anda terluka,"

Kate menyatakan, keputusan bercerai dari suaminya terjadi saat hubungan mereka baik-baik saja. Meski begitu, dia tetap mengalami rasa sakit akibat perceraian. "Saya harus mengingatkan diri sendiri untuk memiliki saat-saat dimana saya bisa menangis dan bersandar di bahu seorang teman. Dia akan berkata, 'Tidak apa-apa, Menangislah, karena Anda mungkin harus menangis'".

Perpisahan itu, menurutnya, merupakan sebuah pilihan dewasa. "Hal yang bisa saya katakan tentang kami adalah hubungan kami baik-baik saja dan kami bertindak dewasa pada akhirnya. Betapapun sulitnya bagi saya, itu sama sulit baginya," katanya seperti dikutip dari Female First.

Aktris 35 ini menyesal atas dua kegagalan dalam pernikahannya. Tapi dia bertekad, kesalahannya tidak akan mempengaruhi anak-anaknya.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia
Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024