Keceplosan, Kristen Akui Robert Kekasihnya

kristen stewart
Sumber :

VIVAnews - Sejak berperan sebagai sepasang kekasih dalam film 'Twilight',  Kristen Stewart dan Robert Pattinson santer dikabarkan menjalin asmara. Namun, keduanya dengan tegas membantah, meski bahasa tubuh mereka sangat mesra di berbagai kesempatan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah CQ Inggris, Kristen Stewart keceplosan, dan mengungkap rahasia yang dia sembunyikan selama ini: hubungan asmara.

Kristen menyatakan sangat gembira dan ingin lebih sering berkunjung ke Inggris, karena 'kekasihnya adalah orang Inggris'. Namun, ketika dikorek lebih lanjut, Kristen frustasi.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Saya tidak akan pernah mengatakan hal itu jika saya tahu Anda akan menanyakannya. Begitu banyak dari kehidupan saya yang diketahui banyak orang," katanya seperti dikutip dari Hollywood Life.

Dia menyatakan alasan menyembunyikan hubungannya dengan Robert Pattinson. "Kalaupun kami bersama, ada kesempatan 50/50 kami juga akan putus. Dan saat itu terjadi, orang-orang akan mengatakan 'lihat, mereka tidak bersama lagi'".

Selain itu, dia menambahkan, hubungannya dengan Robert merupakan urusan pribadi yang hanya ingin disimpannya sendiri. "Aku hanya egois. Aku menganggapnya milikku dan aku tidak ingin membaginya dengan orang lain."

Aktris 'Snow White' itu juga membicarakan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak. "Saya menjamin, kapan pun saya menikah atau punya bayi, semua orang akan ingin tahu nama anak saya. Tapi saya tidak akan mengatakannya," ujarnya.

Kristen mengatakan, dirinya merasa tidak nyaman saat harus membuka kehidupan pribadinya untuk diketahui publik. (art)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024