Artis Dunia yang Ditolak Masuk Negara Asing 2

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews -  Menyandang status selebritas terlebih lagi artis dunia memang menyenangkan. Mereka selalu mendapatkan pelayanan kelas satu dan mewah. Tetapi, semua itu tak berlangsung selamanya. Nama besar artis tersebut tak menjamin ia mendapatkan kemudahan saat mendatangi sebuah negara.

Beberapa selebritas dunia pernah merasakan sulitnya bahkan ditolak masuk ke sebuah negara. padahal, di negara tersebut, para artis ini memiliki banyak penggemar. Berbagai alasan diajukan sehingga para artis ini tak bisa mengunjungi negara yang mereka tuju. Siapa sajakah mereka?

3. Lindsay Lohan

Lindsay LohanLindsay Lohan juga mengalami hal yang sama dengan Beyonce dan Yusuf Islam. Ia dilarang masuk ke negara India pada 2010 lalu. Aktris itu dilarang ke India karena pemerintah India marah dengan ucapan artis tersebut. Pada saat itu, Lohan mengkalim dirinya menyelamatkan 40 anak-anak di India dari pedagangan manusia.

Ketika ingin menjalani syuting film dokumenter, Lohan dilarang masuk ke India. Ia tidak mendapatkan visa kerja dari negara tersebut.

4. Russel Brand

Katy Perry & Russell BrandAktor Russell Brand sebelumnya pernah ditolak negara Jepang. Ia dilarang masuk ke Jepang karena memiliki catatan kriminal di negara tersebut. Suami Katy Pery ini pernah ditahan karena kasus narkoba di Jepang.

Dan yang terbaru, Brand juga ditolak untuk masuk ke Kanada pada akhir pekan lalu. Gara-gara larangan itu, sekitar 5 ribu penggemar aktor dan komedian asal Inggris ini kecewa karena bintang idolanya tak bisa tampil.

Penolakan Brand di Kanada kabarnya karena catatan buruk Brand seperti penggunanaa narkoba dan pernah ditangkap karena sejumlah pelanggaran.

5. Paris Hilton

Paris Hilton - ReutersParis Hilton juga pernah menangis karena di dilarang masuk ke Jepang. Peristiwa ini terjadi setelah Paris kedapatan membawa narkoba saat menonton ajang Piala Dunia 2010 di Afrika.

Kedatangan Paris ke Jepang pada September 2010 lalu bertujuan untuk menghadiri pembukaan butiknya di negara sakura tersebut. Ia terbang ke Jepang dengan menggunakan pesawat pribadinya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Setibanya di Bandara Narita, bukannya disambut, sosialita ini malah langsung dibawa ke sebuah hotel dekat bandara dan menjalani pemeriksaan.

Setelah menjalani proses interogasi yang panjang, imigrasi Jepang memutuskan untuk memulangkan kembali Paris ke negara asalnya.

Head of Public Relations Ninja Xpress, Ribka Pratiwi saat Media Visit ke kantor VIVA.co.id

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Perusahaan logistik, Ninja Xpress ternyata punya strategi besar membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024