Bobot Indra Bekti Susut 5 Kg, Kepikiran Anak?

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ada yang berubah dengan penampilan tubuh presenter Indra Bekti. Suami dari Adilla Jelita ini terlihat lebih kurus. Indra mengaku bobotnya susut 5 kilogram.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kabarnya, Indra sangat mendambakan memiliki momongan, sampai-sampai hal itu menguras pikirannya, benarkah?

"Turun 5 kilogram, jadi kurusan. Tapi aku buat biasa saja, tapi Dilla yang panik. Memang setelah menikah, jadi jarang tidur, saya banyak olahraga malam, banyak pekerjaan juga. Asupan yang aku makan, dikeluarkan dengan energi yang banyak," ujar Indra Bekti saat ditemui di Trans TV, Kawasan Jakarta Selatan.

Semenjak menikah dengan Dilla istrinya, 10 Oktober 2010, pasangan ini memang belum dikaruniai anak. Karena hal itu, Bekti berusaha mati-matian melakukan berbagai program agar istrinya segera diberi keturunan. Saking inginnya memiliki anak, Bekti sampai sering mengalami masalah tidur. Benarkah berat badannya turun karena memikirkan hal itu?

Bekti pun membantah. Ia mengaku, tidak terlalu memikirkan masalah tersebut. "Nggaklah, nggak mikirin itu, saya jalani saja dengan istri, tetap program dari dokter yang dijalani, kalau belum ada ya belum dikasih. Saya dan Dilla banyak doa," ujar presenter Ceriwis ini.

Melihat berat badan Bekti yang makin turun, istrinya memang sempat panik. Bahkan, sang istri selalu mengingatkan Bekti agar tidak terlalu sibuk bekerja. Semenjak berat badan Bekti mengalami penurunan, diakui Bekti, Dilla menjadi istri yang lebih perhatian.

 "Dia sudah wanti-wanti, 'kamu kalau kerja terus pasti nanti jadi kurus', perut ku ini mainan buat dia, dia sedikit panik, kalau perut atau badanku terlihat kurus," candanya. (umi)

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Baca Juga:

Kontes Makan Sambal Berakhir Tragis

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Aroma ASI Tingkatkan Nafsu Makan Bayi

Empat Pemicu Emosi Tak Stabil

Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024