Ahmad Dhani Belum Jenguk Depe di RS

Dewi Persik penuhi panggilan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dewi Perssik dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Pedangdut ini masuk rumah sakit sejak Rabu kemarin, 5 Oktober 2011. Pada awalnya, Dewi hanya berniat memeriksakan kesehatannya. Namun, karena kondisi kesehatannya menurun terus, dokter mengharuskannya dirawat. 

Menurut Didit Dada, manajer Dewi, sampai saat ini Ahmad Dhani--pemilik Republik Cinta Manajemen di mana Dewi bergabung--belum datang menjenguk.

"Pasti sudah kasih tahu, tapi belum tahu apakah sudah menengok apa belum. Cuma pasti semua mendoakan kesehatan untuk Mbak Dewi," kata Didit saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2011.

Pemilik goyang gergaji itu dirawat di kamar 4404. Dewi didiagnosis menderita penyakit Hepatitis A. Menurut Didit, sebenarnya Dewi sudah diminta dokter untuk beristirahat. Tetapi, artis tersebut membandel dan tetap beraktivitas seperti biasa.

"Dewi itu bandel, karena dia tipenya nggak pernah memperlihatkan dirinya sedang sakit. Kemarin saja dengan keadaan belum sehat dia datang di acara nonton bersama dan sidang," ucapnya. 

Sakitnya Dewi sudah pasti mengganggu jadwal kerja pedangdut tersebut. Ada beberapa syuting dan pertunjukan yang harus ditunda. "Ada syuting dan show dengan beberapa acara, tapi itu sedang dibicarakan. Karena tidak mungkin memaksakan Mbak Dewi untuk bekerja," kata pria yang akrab disapa 'Ayah' ini. (kd)

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam
Desainer Barbie Awliya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Batik merupakan salah satu budaya asli Indonesia yang patut dibanggakan. Termasuk desainer Barbie Awliya yang tidak hanya bangga tapi juga ikut memperkenalkan pada dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024