FOTO: Aksi Cipika-Cipiki Hyun Bin & Syahrini

Hyun Bin & Syahrini Menghadiri Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini tentu menjadi orang yang paling beruntung karena bisa berdekatan dan sepanggung dengan Hyun Bin. Tak hanya itu, Syahrini juga sempat cipika-cipiki dengan aktor asal Korea yang sedang menjalani wajib militer itu.

Aksi cium pipi antara Syahrini dan Hyun Bin terjadi saat keduanya hadir di acara 'Hiburan TNI AL' di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Syahrini yang mengenakan baju kuning naik ke atas panggung dan menggandeng tangan Hyun Bin.

Tentu saja, penonton yang rata-rata remaja putri dan penggemar Hyun Bin langsung berteriak histeris. Mereka langsung meneriakkan nama aktor kelahiran 25 September 1982 itu dengan penuh semangat.

Hyun Bin ikutan tertular virus 'Sesuatu' milik Syahrini yang sedang heboh. Ceritanya, saat di atas panggung, Hyun Bin diminta pembawa acara untuk mengucapkan dua kata dalam bahasa Indonesia. Syahrini bilang ke Hyun Bin katakan 'Indonesia Sesuatu'. Hyun Bin pun langsung ikutan kata Syahrini. Ia mengucapkan 'Indonesia Sesuatu'.

Setelah itu, ia pamit dan sebelumnya, Hyun Bin dan Syahrini saling ciuman pipi kanan dan kiri. Kemudian, Hyun Bin langsung melambaikan tangannya ke para penggemarnya. Fans Hyun Bin ada yang berteriak ada juga yang menangis.

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Ingin lihat foto-foto Hyun Bin dan Syahrini, klik di sini! (art)

Baca juga:

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Kampanye Erotis Supaya Menang Pemilu

Pria Filipina Permak Tubuh Jadi 'Superman'

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi
Airlangga Hartarto

Airlangga Hartarto Ajak Kader Golkar Jadikan Bulan Syawal Momen Tingkatkan Kinerja Positif

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, harus dijadikan momen meningkatkan kinerja positif, bagi masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024