Hari Ini, Ahmad Dhani Tengok Dewi Perssik

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina

VIVAnews - Dewi Perssik masih terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah akibat penyakit Hepatitis A. Ahmad Dhani, sebagai bos dari Republik Cinta Manajemen (RCM) mengaku akan menengok anak buahnya tersebut hari ini.

"Besok, saya akan kerumah sakit, mau menjenguk, karena hari ini saya sibuk sekali," ujar Dhani tadi lama ditemui di Launching Album Triad KFC, PPHUI Kawasan Rasuna Said, Kamis 6 Oktober 2011.

Tentang penyakit dan kondisi Dewi Perssik, Dhani mengaku tidak mengetahuinya. "Saya nggak tahu, saya hanya dikabari saja," ujar Dhani sambil buru-buru meninggalkan wartawan.

Menurut Didit Dada, manajer Dewi, sampai saat ini Ahmad Dhani belum datang menjenguk Depe. "Sudah diberi tahu, tapi belum tahu apakah sudah menengok apa belum. Cuma pasti semua mendoakan kesehatan untuk Mbak Dewi," kata Didit.

Sebelumnya salah satu anggota keluarga Dewi Perssik menceritakan tentang penyakit yang diderita Dewi Perssik. “Awalnya, Depe memang ke rumah sakit setelah sidang kemarin. Tapi dokter malah memintanya dirawat karena  tidak memungkinkan Dewi pulang ke rumah. Kata dokter, Dewi kena hepatitis A,” ujar  salah seorang anggota keluarga Depe, Chandra. (eh)

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024